3 Jenis Style Jam Tangan yang Cocok Untuk Ramadhan

Juni 17, 2018
Hallo sobat absurd !! Nuansa Ramadhan masih belum hilang ya, bagaimana dapat THR berapa ? haha
Di post kali ini saya mau bahas sedikit tentang fashion nih. Kenapa kok fashion ? karna bulan Ramadhan kan identik dengan pakaian yang serba baru dan tentunya dengan trend yang berbeda-beda tiap tahunnya.

Style itu gak melulu dilihat dari baju lo. Dengan aksesoris kecil saja itu juga sudah mempengaruhi style sobat absurd. Salah satunya adalah jam tangan. Belum lengkap rasanya kalo style pakaian sudah keren tapi masih belum pakai jam tangan. 

Sekarang saya akan membagikan sedikit tips style Ramadhan untuk sobat absurd. Check this


Jam Tangan untuk Style Ramadhan

Selain fungsinya sebagai penunjuk waktu, fungsi jam tangan juga dipakai untuk memperindah penampilan baik pria atau wanita. Desain-desain yang unik dari setiap brand jam tangan tentu memberikan nilai style yang berbeda bagi setiap orang yang memakainya. Beberapa brand jam tangan memiliki desain simple , classic, bahkan sampai dengan model yang kekinian banget.



Maka dari itu peran jam tangan sebagai nilai tambah untuk mempercantik penampilan semakin kuat. Apalagi untuk style Ramadhan tahun ini. 

Sudah pasti dong di bulan Ramadhan ini sobat absurd ingin tampil menarik didepan teman-teman dan keluarga. Ehem ya siapa tahu ada jodoh dateng ngliat sobat absurd yang tampil keren :D. haha
Selain beli baju baru, disiapkan juga lo buat beli jam tangan. 

Hadeeh tapi beli jam tangan dimana ya, Jalan Macet, Mall ramai , mager keluar lah. Eittss gak perlu ribet-ribet. Beli jam tangan sekarang sudah tinggal klik di layar laptop atau HP. Mau tahu caranya ?

Ramadhan Keren Bersama Thewatch.co






Caranya tinggal beli jam di thewatch.co. Tinggal buka websitenya lalu pilih jam sesuai dengan brand atau desain kesukaan sobat absurd. Thewatch.co menyediakan berbagai macam jam tangan mulai dari jam tangan pria , jam tangan wanita dan segala macam jenis jam tangan terbaru

thewatch.co siap memberikan banyak pilihan style Ramadhan keren untuk sobat absurd. Jadi sudah siapkah kamu tampil keren ??  

3 Jenis style Jam Tangan yang Cocok Untuk Style Ramadhanmu

Setiap desain dari masing-masing jam tangan menciptakan karakter tersendiri bagi si pemakainya. berikut sedikit saya bagikan tentang style jam tangan yang cocok buat style Ramadhan tahun ini.

1. Style Dress Watch / Style Formal

Yang pertama adalah Style Dress Watch / Style Formal. Berpenampilan formal tentunya sudah hal yang umum di bulan Ramadhan. Nah pilihan style Dress Watch ini sangat cocok buat sobat absurd yang lebih suka berpenampilan formal. Dengan desain yang simple Namun tetap memberikan karakter elegan dan mewah bagi pemakainya. 

Berikut beberapa contoh desain Dress watch yang keren-keren

Casio LTP-1094Q-7ARD
Jam Tangan Pria 
Citizen AW0050-40W
Jam Tangan Pria


Olivia Burton White Dial Tan & Gold Watch
Jam Tangan Wanita





Beberapa merek seperti casio, Daniel Wellington, Citizen dan Olivia Burton memang menyediakan Style Dress watch kalo mau lihat lengkapnya cek aja langsung di tehwatch.co

2. Style Aviator Watch

Style Aviator watch ini sebenarnya adalah trending style jaman dulu yang sampai sekarang masih eksis. Dulu Aviator Watch ini banyak digunakan oleh pilot-pilot pesawat pada masa perang. Alasannya karena desainya yang simple namun terlihat gagah, membuat pria menjadi semakin terlihat kuat dengan memakai Aviator Style,.

Style Aviator Watch ini juga sangat cocok digunakan untuk style Ramadhan tahun ini, dengan desain simple tapi tetap bisa membuat sobat absurd tetap terlihat gagah di depan sanak saudara ataupun teman-teman kalian. Namun Style Aviator Watch ini lebih cocok di gunakan oleh pria karena memang spesifikasi nya ditujukan khusus untuk jam tangan pria.

Berikut beberapa contoh Aviator watch

William L 1985 Small Chronograph Silver Dial
Jam Tangan Pria
NAM Watches Mahameru-MH001






















Untuk Style Aviator watch ini di dominasi oleh beberapa brand seperti William L 1984, dan NAM watches. Namun untuk lebih lengkapnya cek saja di thewatch.co

3. Style Modern Watch

Nah kalau tadi desain yang jadul saja masih OKE, apalagi desain yang modern ya kan. Style modern watch ini cocok buat sobat absurd yang suka tampil kekinian dan tampil beda. Desain jam tangan yang unik dan kekinian membuat pemakai tampil keren, mewah dan modern. Cocok untuk style Ramadhan yang lebih modern dan kekiniian. 

Beberapa contoh Modern Watch

Citizen EZ6354-52D
Jam Tangan Wanita
Nocs Atelier Second GMT-SILVER 36
Jam Tangan Wanita dan Jam Tangan Pria






















Casio AW-80D-1AVDF
Jam Tangan Pria


Kalau untuk style modern watch sepertinya semua brand jam tangan sudah menyediakan. Tinggal pilih saja sesuai selera.

thewatch.co Pilihan Terbaik Untuk Belanja Jam Tangan


thewatch.co memberikan banyak sekali pilihan brand jam tangan dengan berbagai macam desain, dan juga dengan berbagai macam variant harga, mulai dari jam tangan dengan harga 200 ribuan sampe dengan harga belasan juta rupiah bisa ditemukan di thewatch.co. Segala macam jam tangan terbaru juga selalu di update loo.

Di Bulan Suci ini, thewatch.co juga sedang bagi-bagi berkah nih dengan promo ramadhan yang diberikan. Gak tanggung-tanggung lo, diskon yang diberikan sampai 70%. Nah bayangin aja beli jam tangan brand ori dengan diskon 70% kapan lagi.

segera cek promo ramadhan thewatch.co dan dapatkan diskon terbaik, buruan cek sekarang deh sebelum promo ramadhan habis. 

Semoga Bulan Ramadhan ini menjadi berkah bagi kita semua ya. Selamat berbelanja dan Ciptakan style Ramadhanmu bersama thewatch.co



#saatnyatampilkeren #tampilkerensaatramadhan #tampilkerensaatlebaran

2 komentar:

  1. saya pribadi menyukai tipe jam dengan gelang karet.. karena tidak suka yang berlogam, serta kalopake kulit sering gatal..


    kakve-santi(dot)blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kadang yang logam bikin gatel, mending yang kulit skalian, tapi kalo kulit bikin dompetnya yang gatel haha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.