Liburan Menghilangkan Stres atau Justru Menambah Stres ?

Juni 14, 2018
Hallo Sobat Absurd , tidak terasa liburan sudah di depan mata nih. Kira-kira libur lebaran kali ini pada ngapain ? Pasti mudik ya ?



Sebelumnya saya mau mengucapkan selamat hari raya Ramadhan bagi yang menunaikan. Menurut sobat absurd apa sih yang paling ditunggu dari bulan suci ? Jangan bilang THRnya lo ya hahaha. Kalo bagiku sendiri hal yang paling aku tunggu di bulan Ramadhan ini adalah LIBURAN dan JALAN-JALAN.

Iya gak sih kalo bulan Ramadhan pasti kan kita pergi jalan-jalan dengan keluarga, entah itu piknik,rekreasi atau hanya sekedar berkunjung ke rumah sanak saudara. Yang penting Judulnya Jalan-jalan ya kan. Lalu bagaimana dengan tahun ini ? sudah ada rencana ? atau masih menyusun rencana ? Yuk aku bantuin susun rencana liburannya :D.

Liburan Asik Sendiri atau Bareng Keluarga ?


Hal yang paling utama adalah, liburan ini ingin liburan bersama siapa, apakah sendirian atau bersama keluarga. Nah kalo liburan sendirian bagi para anak rantau yang belum bisa mudik pastinya lebih bebas mau kemana aja ya kan asal uangnya ada haha. Tapi bagi sobat Absurd yang sedang akan liburan bersama keluarga alangkah baiknya jangan mengikuti ego. Carilah tempat-tempat yang mudah dijangkau dan tidak terlalu jauh. Kasian orang tua, sudah bukan waktunya lagi untuk touring dan travelling, nanti malah sakit kan gak baik juga.

Namun sebisa mungkin berliburlah dengan keluarga kalian, karena kapan lagi ada kesempatan waktu untuk berkumpul bersama. Manfaatkan sebaik mungkin untuk melepas rindu dan bersenang-senang :D.

Liburan Sendiri Juga OK !

Nah bagi sobat Absurd yang ada di perantauan yang mungkin belum bisa pulang kampung. Lebaran tetap istimewa kok bersama dengan teman-teman dan sahabat senasib kalian. Liburan bersama Sahabat tentu tidak kalah menyenangkan, sobat abusrd bisa bebas mau kemana aja, mau keluar kota, keluar pulau, atau keluar negeri pun gak masalah :D. 

Pengen Liburan Tapi ......

Sebuah masalah yang selalu umum terjadi di bulan Ramadhan. JALAN MACET, TEMPAT LIBURAN RAMAI, MAHAL. hadeeeh mau menghilangkan penat dan stress tapi malah menambah STRESSS. 

Eiittsss tapi bulan Ramadhan kali ini berbeda looo. Bulan Ramadhan kali ini semakin istimewa karena pembanguan sudah banyak dilakukan, jalan Tol sudah banyak, dan bahkan sebenarnya kemacetan dari tahun ke tahun sudah berkurang kok. Yang pada mudik tentu sudah merasakan bedanya mudik tahun ini kan ? hahaha Jadi jalan Macet bukan Alasan lagi untuk menunda LIBURAN mu

Ramadhan Istimewa Bersama Vizitrip.com



Nah kalo masalah bingung pilih tempat liburan mau kemana, aku ada sedikit solusi nih. Ayo trip bareng vizitrip

Vizitrip sendiri merupakan sebuah situs yang menyediakan jasa open trip kemanapun, dari wisata lokal, sampai wisata internasional. Nah bersama vizitrip  sobat absurd tidak perlu lagi repot cari tempat wisata. Ada banyak tempat wisata yang disediakan oleh vizitrip, dan sobat absurd bisa cari juga sesuai dengan daerah wisata, jenis wisata, dan tentunya harga juga.

jaman modern gini liburan kok masih pake repot. tinggal buka vizitrip pilih tempat wisata , bayar selesai. Liburan jadi mudah kan bersama vizitrip.

Emang Mudahnya Trip Bersama Vizitrip itu Bagaimana sih ?

Aku kasih tahu kenapa kok trip bersama vizitrip itu bikin libur jadi mudah. 
Langkah pertama buka dulu dong situs vizitrip.com. Nah kalau sudah maka sekarang selanjutnya tinggal pilih saja sobat absurd mau mencari tempat liburan berdasarkan apa nih.



Kategorinya bisa sobat absurd pilih di tab tour. Ada kategori reguler trip, open trip, dan group tour.
Apa perbedaan reguler trip dan open trip pada vizitrip ? bedanya adalah jika reguler trip itu adalah trip pribadi, jadi ibarat seperti sobat absurd menyewa tour guide gitu lah untuk liburan kalian sendiri. Nah kalo open trip, itu memang jadwal trip yang di buat oleh vizitrip, jadi sobat absurd akan liburan bersama orang lain. Lalu apa bedanya open trip dengan group tour ? 

Kalau group tour, sama seperti reguler trip hanya saja ada minimal pax (orang) yang harus didaftarkan pada goup tour. Di vizitrip sendiri rata-rata untuk group min harus ada 10pax(orang) yang harus didaftarkan. Kalau grup tour ini cocok kalau mau liburan sama keluarga nih.

Jika sudah menentukan kategori apa yang cocok untuk liburan sobat absurd. Di sidebar sebelah kiri akan ada lagi filter kategori yang bisa sobat absurd pilih lagi untuk mempersempit pencarian.

1. Kategori Suasana 

disini ada 3 Kategori lagi yaitu  active, fun, relax. Kategori ini menyesuaikan suasana liburan apa yang ingin dilakukan. Active ini berisi kegiatan aktif seperti climbing, hiking, fishing, snorkling, caving, dll. 
Fun berisi kegiatan keluarga yang tentunya lebih aman dan menyenangkan seperti safary, cycling, culinary,dll
relax merupakan wisata seperti Hotspring, Visiting historical site, dll.


2. Destination

Dalam filter ini sobat absurd bisa mencari tempat wisata sesuai dengan negara atau daerah yang diinginkan. Jangan salah lo, disini sobat absurd juga bisa mencari wisata international di banyak negara !











3. Type

Dalam filter ini sobat absurd bisa memilih jenis paket trip apa yang diinginkan, disini ada 2 paket yang diberikan yaitu tour dan ticket. Berbeda dengan tour, jika ticket maka visitrip hanya tiketnya saja untuk trip.







4. Price

Nah ini sebenarnya yang paling penting hahaha. Dalam filter price ini sobat absurd bisa mencari trip sesuai dengan harga yang cocok dengan sobat abusrd. 













Liburan Kok Tambah Stres, Liburan Jadi Mudah dengan ViziTrip


Bagaimana , mudah kan trip bareng vizitrip. Cuma tinggal klik-klik bisa keliling Indonesia. Gak pake ribet, gak pake mahal.



Buruan susun rencana, keburu liburannya habis. Vizitrip solusi wisata masa kini, gak pake ribet, gak pake mahal, langsung cus. #LiburanJadiMudah

2 komentar:

  1. Suatu saat perlu dijajal nih liburan bareng Vizitrip.
    Terimakasih infonya, mas.

    Betul banget seperti kata mas admin absurdbutwell .., yang paling penting liburan itu persiapan uang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab bang, udah sempet liburan belum kemarin waktu libur lebaran hehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.