Olympic Residence Sentul : Solusi Hunian Ibukota dengan Fasilitas Terlengkap

Juni 28, 2017
Jakarta adalah pusat perekonomian di Indonesia, tak heran jika banyak orang yang mau jauh-jauh pergi merantau ke Jakarta untuk bekerja. Dan sudah menjadi rahasia umum bahwa Jakarta dikatakan sebagai kota terpadat di Indonesia. Dengan kepadatan yang seperti itu lalu bagaimanakah dengan rumah hunian di Jakarta ?

Membangun Rumah di Jakarta ?


Membangun Rumah di Jakarta ? ini adalah pertanyaan banyak orang yang hendak atau sudah merasakan hangatnya Ibukota. Dengan alasan pekerjaan yang memaksa orang untuk menetap di Jakarta, rumah hunian adalah sebuah kebutuhan yang wajib dimiliki. Tapi untuk membangun rumah sendiri bisa dikatakan sulit. Karena dengan kepadatan penduduk yang seperti saat ini maka kebutuhan rumahpun juga meningkat dan dampaknya adalah tidak tersedia lagi tanah untuk membangun rumah. Jika pun ada harga nya pun pasti melonjak. 

Dengan harga tanah yang mahal belum juga termasuk dengan biaya keperluan membangun rumah dan jasa tukang, sudah pasti membangun rumah di Jakarta harus dengan banyak pertimbangan.

Apa Solusi Hunian di Jakarta ?


Jika membangun rumah seribet itu lantas bagaimana dengan kebutuhan hunian kita ? 
Sulit bukan berarti tidak bisa. Solusi untuk mengatasi terbatasnya lahan kosong untuk membangun rumah di Jakarta adalah dengan tinggal di rumah susun atau membeli Apartement ? Tidak perlu repot cari tanah, tidak perlu repot cari material dan keperluan membangun rumah dan tentunya lebih HEMAT. Apartemen  adalah solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kebutuhan hunian di Jakarta.

Olympic Residence Sentul 




Lokasi Olympic Residence Sentul


Olympic Residence Sentul adalah sebuah Apartemen yang terletak di Jl. Olympic Raya Kav C No 4B Sentul, Bogor. Olympic Residence Sentul memiliki lokasi yang sangat strategis yaitu hanya bejarak 10 menit dari Kota Bogor dan 20 Menit dari Kota Jakarta, serta jarak yang sangat dekat dengan gerbang tol Sirkuit Sentul. Tidak hanya itu. Olympic Residence Sentul juga terletak di sekitar perusahaan-perusahaan besar baik asing dan lokal serta tempat-tempat wisata indah yang akan selalu memanjakan hari-hari kita di Olympic Residence Sentul. 

Mengapa di Olympic Residence Sentul ?


Olympic Residence Sentul memberikan sensasi hunian mewah dengan harga yang cukup murah. sebuah ruang hunian bisa anda dapatkan mulai dari harga dibawah 300 juta an, dan dengan angsuran 2 juta an / bulan. Selain dengan harga yang murah, letak Olympic Residence Sentul yang strategis dan dekat dengan 2 kota besar akan semakin mempermudah akses transportasi yang pastinya 'gak pake ribet'. Dan yang pasti adalah dengan harga yang cukup murah anda bisa mendapatkan fasilitas apartement yang lengkap dan bisa anda nikmati setiap saat. Apa saja Fasiltas tersebut ?

Fasilitas Olympic Residence Sentul


Salah satu kelebihan dari Olympic Residence Sentul adalah dengan tersedianya fasilitas yang lengkap yang bisa didaptkan saat membeli hunian, dan bisa dinikmati setiap saat oleh semua penghuni apartemen. 
Olympic Residence Sentul memiliki 2 tower dimana memiliki jumlah ruang/unit sebanyak 780 unit yang terbagi 363 di tower 1 dan 417 di tower 2.

Fasilitas Unit

1. Pendingin Rangan

Di setiap unit/ ruang semua sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan, sehingga tidak perlu kawatir lagi dengan suhu panas Ibukota

2. Kamar Mandi

Kamar mandi pun juga sudah tersedia di setiap unit

3. Pemandangan Hijau

Salah satu yang menjadi fasilitas unggulan yaitu dengan pemandangan hijau yang akan selalu memanjakan mata dan meredakan stress dari segala rutinitas pekerjaan. 

4. Teras / Balkon

Tersedia Teras / Balkon yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan untuk melepas lelah setelah bekerja.

Fasilitas Apartemen



1. Keamanan 24 Jam 


Tidak perlu khawatir dengan keamanan apartemen. Tenaga keamanan tersedia dan selalu siap selama 24 jam, di sekitar apartemen pun sudah dilengkapi dengan CCTV yang selama 24 jam akan memantau semua kegiatan di sekitar apartemen. Sehingga keamanan benar-benar terjamin di Olympic Residence Sentul

2. Kolam Renang 


Olympic Residence Sentul sudah menyediakan fasilitas kolam renang yang bisa anda pakai setiap saat.  

3. Jogging Track



Jogging Track disini juga disediakan bagi anda yang hobi berolahraga lari. Dan pastinya fasilitias ini bisa dinikmati setiap saat, cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

4. GYM


Fasilitas gym juga disediakan untuk anda yang hobi berolahraga dan ingin membentuk otot. Sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang sehabis kerja ataupun saat hari libur. 

5. Taman Bermain Anak


Olympic Residence Sentul juga menyediakan fasilitas untuk anak yang berupa taman bermain. Taman bermain anak ini sangat cocok untuk menemani anak anda bermain serta sangat cocok untuk anak bisa bersosialisasi dan bermain bersama anak-anak yang lain. Sehingga minciptakan lingkungan apartemen yang sosial dan ramah.

Fasilitas Eksternal
Selain fasilitas apartemen yang bisa dinikmati dengan bebas, kelebihan lain dari Olympic Residence Sentul adalah banyaknya fasilitas eksternal yang ada di sekitar Apartemen. Berikut adalah Fasilitas yang dekat dengan Olympic Residence Sentul

1. Jalan Tol Jagorawi

Inilah yang menjadi keunggulan utama dari Olympic Residence Sentul yaitu sangat dekat dengan Jalan Tol Jagorawi yang membuat akses transportasi semakin nyaman dan gampang.

2. Mall dan Supermarket

Bagi penghuni apartemen yang hobi ke mall, di sekitar area Olympic Residence Sentul terdapat beberapa mall yang bisa dikunjungi.

3. Sekolah

Jangan khawatir dengan pendidikan si buah hati, karena di sekitar Apartemen Olympic Residence Sentul juga terdapat beberapa sekolah mulai dari taman kanak-kanak hingga universitas. Jaraknya yang dekat juga membuat pengawasan terhadap buah hati pun juga semakin terjamin.

4. Rumah Sakit dan Apotek

Jarak yang dekat dengan Apotek dan Rumah sakit juga membuat akses untuk pertolongan pertama pun juga semakin mudah.



Konsep One Stop Living

Olympic Residence Sentul juga memberikan sensasi one stop living. Apa itu one stop living ?
One Stop Living adalah sebuah konsep dimana semua kebutuhan hidup bisa diperoleh di satu wilayah yang jaraknya tidak jauh. Sehingga kita tidak perlu repot pergi ke tempat lain untuk bisa memperoleh keperluan kebutuhan hidup. 

Konsep One Stop Living ini adalah konsep yang dipakai olympic residence sentul untuk memanjakan para penghuni apartemennya. Penghuni apartemen diberikan kemudahan akses dalam memperoleh keperluan kebutuhan hidup yang tentunya masih di wilayah Olympic Residence Sentul. Berikut adalah fasilitas yang diberikan dari konsep One Stop Living



Keperluan fashion bisa didapatkan dengan mudah di Shopping Area. Produk yang dijual di Shopping Area ini pun juga tidak kalah dengan produk yang dijual di luar wilayah Olympic Residence Sentul.Dengan Shopping Area ini anda tetap bisa shopping tanpa harus merasakan macetnya jalanan Jakarta. 



Di food Court ini menyediakan berbagai macam kuliner lokal dan juga interlokal. Bagi anda yang hobi dan suka menjelajah kuliner maka tidak perlu pergi jauh dari Olympic Residence Sentul. Cukup datang ke food court dan tinggal memilih.




Belenja kebutuhan pun juga sudah tersedia groceries store, disini pun juga sudah lengkap tersedia keperluan-keperluan rumah tangga yang tentunya dengan kualitas yang baik.



Bagi para pasangan yang ingin makan malam romantis juga tidak perlu jauh-jauh dari Olympic Residence Sentul. Disini juga sudah tersedia cafe yang sangat pas untuk menghabiskan makan malam bersama pasangan ataupun teman dan keluarga. 


Tunggu apalagi, tidak perlu bingung lagi memilih dan mencari hunian di Ibukota. Olympic Residence Sentul memberikan solusi hunian murah dengan fasilitas lengkap yang dijamin akan memanjakan anda dari penatnya rutinitas Ibukota. 

Selengkapnya bisa hubungi Olympic Residence Sentul di :

Phone: (021) 2909 9206 
Email: sales@olympicresidence-sentul.com 
Whatsapp: 0822 1313 5002

dan kunjungi juga website Olympic Residence Sentul

Catatanku Catatan Absurd

Quotes
" House was build with stone and wood, but Home was build with love"
-Absurd But Well- 

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.